Ketua IAP2 Indonesia Ucapkan Terima Kasih

Aldi2Ketua/Presiding Member IAP2 Indonesia, Aldi Muhammad Alizar, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dukungan yang diberikan oleh semua anggota dan stakeholder atas terselenggaranya kegiatan seminar bulanan yang diadakan hari Senin tanggal 20 Oktober 2014 lalu. Aldi juga memberi apresiasi yang tinggi kepada para pihak yang sudah menghadiri kegiatan diskusi tersebut, dan juga membantu terselenggaranya kegiatan.

“Entah sengaja atau tidak, tanggal 20 Oktober adalah juga hari pelantikan Presiden RI yang berikutnya. Kebetulan inilah yang akan kita bersama optimalkan untuk membangun IAP2 Indonesia Affiliate mencapai visi untuk menjadi lembaga profesi partisipasi publik yang memimpin di aspek tersebut, baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara”, tegas Aldi.

Menurut Aldi, berbagai misi akan dilakukan untuk mencapai visi tersebut, yang didukung oleh program-program strategis. “Lampiran presentasi dari saya, cukup detail mengkomunikasikan visi dan misi serta program strategis termasuk indikator kinerja”, tambah Aldi.

Tentunya, lanjut Aldi, berbagai rencana tersebut tidak akan dapat berjalan tanpa doa dan dukungan dari para anggota semua. Saat ini, keanggotaan IAP2 Indonesia adalah sekitar 40-an anggota yang masih kita pertahankan keanggotaannya sejak beberapa tahun yang lalu. “Semoga Tuhan YME memberikan kemudahan dan kelapangan kepada kami dan kita bersama dalam menjalankan program-program yang sudah dirumuskan”, harap Aldi. (Admin)

Author

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *